Sabtu, 13 September 2008

Pulang...


Pulang ke rumah... setelah 4 1/2 hari di Puri Avia. Institutional Cap building, bersama pak Nugget Gunawi dari MMU. Bapak tua yang rendah hati dan sopan sekali. 20 peserta dari 6 propinsi di Indonesia. Sebagian tua, sebagian lagi muda, yang muda ingin belajar, yang tua sebagian tidak peduli, tidak menghargai, kadang iri hati.

Seminggu sebelumnya, tanggal 2 sampai 4 di Medan. Presentasi proposal dari 2 calon mitra kerja. Menarik, passionate, ceria, gembira. Salut buat Chandra untuk kerja keras dan integritasnya. Buka puasa di Merdeka Walk. Enak...open air, bersih, nice crowd, delicious coffee, ada teh tarik juga. Teh tarik never let me down :)

Tanggal 2 di pesawat. Puasa hari ke dua. Headache. My stomach hurt. Feel sick! real sick. I hate this flight. Masih 1 jam lagi. gak tahan. Jalan kebelakang.."misi mas.."
Muntah... perut kosong...muntah lagi. Gak ada apa-apa yang keluar. Feel much better. balik ke kursi. Duduk lagi. Berharap bisa tidur kali ini. 15 menit... terbangun oleh bau parfurme gadis kecil yang duduk disebelah kananku. Bau aneh. Hi... kusapa seadanya. Cantik, matanya bagus. senyumnya cerah. Pakai parfume apa dia? Kenapa baunya asing begini? Rambut ikal tak wajar. mungkin baru dari salon siang tadi. Gaya sekali. Hampir trendy. Sayang sekali, Paris Hilton wanna be... poor girl, sibuk sekali. Berulang kali buka tas Gucci, isinya 2 blackberry. Dua...

40 menit lagi. rasa itu datang lagi. pusing. mual... tak tahan lagi. "misi mas..." tap tap tap...
Muntah lagi... lagi...terakhir kali. keringat. muka merah. mata berair. batal puasa gak ya? merasa lebih baik...jauh lebih baik. balik ke kursi. menjumpai bau yang sama. gadis riang yang sama. mas di sebelah kiriku tertidur.

18.10 landing... medan... kota bapakku, kakekku... perasaan sedih hinggap sesaat. masa lalu tak menyenangkan.
Keluar airport, cari taxi. "Asean Best Western Hotel ya Pak..."Kamar 211. bersih. rapih. istirahat sesaat. buka puasa. lapar tapi tidak mau makan.
Mungkin kalau dipijat lebih baik.

Tingtong! Mba cantik, sebut saja namanya Dewi. Percakapan dimulai..............1 1/2 Jam. selesai. senang, dapat kawan baru. kisah klasik perempuan istimewa. bekerja, memberikan jasa seks di pulau bintan. terlibat cinta mengenaskan. harta hilang, anak jadi korban. laki-laki muda mengambil keuntungan. perempuan haus kasih sayang. Dibuang ke kota medan.

feel much better....

tidur...

cont'd....

1 komentar:

Tiara Nisa mengatakan...

bagus sekali tulisanmu....