Jumat, 04 Juli 2008

It's Friday I'm in Love


I don't care if Mondays blue
Tuesday grey and Wednesday too
Thursday I don't care about you
It's Friday, I'm in Love

Dear Friends,

Ya, ini hari Jumat, dan seperti banyak hari Jumat sebelumnya, I'm in Love.
In Love sama supir taxi pagi tadi yang sopan sekali. In Love sama Tiara sahabat baikku. In Love sama rencana-rencana nanti malam... kopi, asap rokok, dan Hahahaha....

In Love sampai akhirnya jari tangan ini setuju untuk bikin blog. Setelah niat berbulan bulan sebelumnya...

Kemarin nunggu patas di jalan Sudirman, depan Sarinah. Kalau malam hari, Jakarta cantik juga yaaa... hampi 1 jam nunggu, tapi terbayar karena dapat duduk di tempat yang nyaman. kursi pertama di depan. Enak, bisa lihat jalan.

Kangen sama orang orang yang pernah sangat dekat, sahabat sahabat. Kirim pesan singkat: "Pa kabar ya orang2... Gak pada kangen apa sama gw?!"

Dibales, sama semua. Semua bilang kangen juga, kangen berat, gokil kalau gak kangen, dsb, dsb... Tapi semua lagi melakukan sesuatu dan gak bisa ketemu. Gpp, nanti bisa janjian. Lain waktu. Seneng, meski cuma baca pesan singkat, hati enak... bisa senyum. Senyam senyum sendiri. Mbak2 yang duduk di sebelah dah pergi ke alam mimpi. Pasti capek kerja seharian... Mimpi apa ya dia?

Ketemu sama anak kecil di patas yang sama. Dia jadi semacam additional kondektur. Mungkin usianya 10 atau 11 tahun. Belum tau namanya. Interaksi hanya terjadi pada saat turun. Singkat dan bermakna.

Anak kecil: "Hati-hati mba..!"
SayaRizky: "Makasih yaaa.....!"
Patas AC: "Wuuusss....!"

Asap hitam, dari knalpot dan dosa orang-orang... Sebel, susah nyebrang. Motor kencang, mobil nyalip, kereta tak terdengar... 3 jalan raya, 2 rel kereta. Penyebrangan maut untuk sampai ke rumah. Rumah nenekku. Ibu Asmah binti Kaisin.

Makan. Nonton Miami Ink, Tidur...

Hari Kamis terlewati. Selamat, sehat walafiat...


SayaRizky,

Good night!

Tidak ada komentar: